Selasa, 20 April 2010

saosin live in concert

Konser yang saya nantikan akhirnya hadir, bahkan semakin dekat dengan kediaman saya di Bandung. SAOSIN LIVE IN CONCERT. Band yang semasa SMA dulu saya sering dengarkan lagu-lagunya. Ingat saat-saat meneriakkan ‘Seven Years ’ sewaktu jam istirahat sekolah, hingga ‘You’re Not Alone’ yang menemani saya dan sahabat-sahabat saya bermain winning eleven dirumah.
Konser yang diadakan di The venue Eldorado tanggal 31 January 2010 itu berlansung sangat meriah. Penonton sangat antusias akan kehadiran SAOSIN dengan lagu-lagu mereka yang hits dan membuat kita untuk berjingkrak.
Review mengenai konser SAOSIN mungkin sudah banyak mengenai performance mereka ataupun mengenai suasana konsernya. Namun disini saya hanya ingin mereview konser SAOSIN ini dari pesan menarik sang vokalis, Cove Reber. Cove mengungkapkan pesan manis dihadapan para penggemar SAOSIN yang sangat mengandung makna, kurang lebih seperti ini, “Apapun kerjaan kalian, sebagai dokter, pengacara, atau apapun, bekerja keraslah dengan passion. Seperti Saya(Cove Reber) yang bergabung dengan band ini, lalu dapat berada di Indonesia, semua harus punya mimpi, kejar dan jagalah selalu mimpi itu.”
Sebuah pernyataan menarik yang terlontar dari sang vokalis. Sudah jelas terbukti SAOSIN memang berhasil keliling dunia akibat karya mereka yang disukai banyak penggemar. Lagi-lagi orang sukses berkata bahwa kita harus punya mimpi untuk menggerakkan kita. Jangan pernah takut untuk mengikuti passion. Bekerja kerasalah bersama passion itu. Karena itulah yang akan membawa kita pada suatu kesuksesan yang membahagiakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar